Komen Angkuh, Ronaldo Akhirnya Minta Maaf ke Tim Madrid

Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Cristiano Ronaldo akhirnya dikabarkan meminta maaf terhadap rekan-rekannya jelang sesi latihan hari Senin. Bintang Real Madrid itu mencoba lakukan klarifikasi.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan
Sekitar 40 jam setelah kalah 0-1 dari rival sekota, Atletico Madrid, para pemain El Real kembali berlatih di Valdebebas hari Senin. Zinedine Zidane menjadwalkan latihan mulai jam 11 pagi setelah libur satu hari.

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Jelang latihan itu, kubu Madrid didera masalah non-teknis saat Ronaldo mengeluarkan komentar negatif usai kekalahan tersebut. "Kalau semua rekan-rekan saya bermain di level seperti saya, mungkin kita nomor satu," ujar Ronaldo usai laga.

Ia juga melemparkan kritik pada tim medis Madrid, persiapan mereka selama pramusim, begitu juga performa tim saat ini. Itu membuat Ronaldo terlihat arogan dan kurang menghormati rekan-rekannya.

Ronaldo sendiri sendiri langsung menjelaskan kalau komentarnya telah disalahartikan, meski kata-kata keras itu memang keluar dari mulutnya.

Menurut Goal, Ronaldo pun menjelaskan soal masalah tersebut jelang sesi latihan hari Senin kemarin. Pemain 31 tahun itu menjelaskan kepada rekan-rekannya "telah mengekspresikan dirinya secara buruk" dan berharap "tidak membuat rekan-rekannya kesal".

Pemain Madrid sendiri bisa mengerti dengan apa yang membuat Ronaldo sampai mencak-mencak usai pertandingan.

Permintaan maaf Ronaldo ini diharapkan bisa mengembalikan kekompakan tim Madrid, yang masih akan kembali minus beberapa pemain inti saat bertandang ke Levante hari Rabu. Apakah berpengaruh? Kita lihat saja nanti.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya