Terungkap, Usai Pecat Benitez Madrid Pernah Kontak Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • facebook.com

VIVA.co.id - Performa Real Madrid yang masih belum optimal di bawah asuhan Zinedine Zidane, tampaknya kini mulai bergulir ke rumor yang negatif. Spekulasi yang berkembang di media Spanyol bahkan menyebutkan bahwa El Real justru kini tengah mencari sosok pengganti Zidane dalam memimpin Cristiano Ronaldo cs.

Tak hanya kepada Zidane, tekanan pun mulai mengarah kepada Presiden Los Blancos, Florentino Perez. Perez yang telah didesak oleh para fans untuk mundur dari singgasannya terkait keterpurukan El Real dalam 2 musim terakhir ini.

Di ruang ganti, CR7 mulai kerap melontarkan komentar-komentar buruk terkait penampilan timnya saat ini, terlebih usai ditaklukkan Atletico Madrid di Bernabeu. Dan pada umumnya, hal ini jelas menampakan bahwa ada suasana yang sangat negatif di klub ini.

Surat kabar Spanyol, El Pais melaporkan, bahwa jika hendak dilihat secara jernih, Zidane memang mungkin tidak dalam kondisi "cukup siap" untuk mengelola Madrid.

Selain itu, Los Blancos juga dipercaya telah mencoba mengkontak mantan manajer Chelsea, yang juga eks pelatih El Real, Jose Mourinho pada momen tahun baru lalu. Agen Special One, Jorge Mendes, dilaporkan dalam hal ini pernah terlibat pembicaraan dekat dengan Los Blancos tentang kemungkinan kliennya kembali ke Ibu Kota Spanyol itu.

Tapi kemudian Mourinho dan Mendes tak melanjutkan pembicaraan tersebut. Mendes berhenti membahas dan melanjutkan komunikasi itu, karena Mourinho diklaim telah menyetujui kesepakatan pra-kontrak dengan Manchester United untuk bergabung Old Trafford.

Selain itu, El Pais mengklaim ada hukuman jika salah satu pihak ingkar pada kesepakatan itu. Asumsi itu juga yang Mendes gunakan untuk meningkatkan status Mourinho mendapatkan secepatnya kontrak permanen di The Red Devils.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

(mus)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022