LIVE MATCH: Susunan Pemain Vallecano Vs Barcelona

Selebrasi gol dari para pemain Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bek Real Madrid Optimistis Raih Gelar LaLiga di Akhir Musim
- Barcelona berpeluang menjadi tim Spanyol pertama yang meraih 35 pertandingan tanpa terkalahkan di semua kompetisi. Syaratnya, mereka hanya perlu menghindari kekalahan saat bersua tuan rumah Rayo Vallecano, Kamis 3 Maret 2016 (Jumat dini hari WIB).

Demi Gelar Juara, Neymar Minta Rekannya Fokus

Dalam laga yang berlangsung di Estadio del Rayo Vallecano, Barcelona menurunkan skuad terbaik mereka. Trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar) diturunkan sejak menit awal.
Kalah, Bek Real Madrid Tidak Ingin Menyalahkan Siapapun


Di lini kedua, pelatih Barca, Luis Enrique menurunkan trio Ivan Rakitic, Sergio Busquets, dan Andres Iniesta.


Dari kubu Vallecano, kiper Juan Carlos dipercaya menahan gempuran trio MSN. Sementara itu, Manucho Goncalves diplot sebagai striker tunggal.


Di lini kedua, ada eks striker Manchester United, Bebe. Selain itu, tim asal Kota Madrid ini juga menurunkan Piti dan Adri Embarba.


Anda bisa menyimak jalannya pertandingan dalam live match di laman VIVA.co.id. Info lengkap dan statistik jalannya pertandingan dapat Anda pantau langsung hanya dalam genggaman,


Susunan Pemain
Barcelona:
Claudio Bravo, Gerard Piqué, Sergi Roberto, Jeremy Mathieu, Javier Mascherano, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Luis Suárez, Lionel Messi, Neymar


Rayo Vallecano:
Juan Carlos, Tito, Quini, Jose Crespo, Diego Llorente, Manuel Iturra, Roberto Trashorras, Adri Embarba, Piti, Bebe, Manucho Goncalves.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya