Pique: Atletico Lebih Sulit dari Real Madrid

Bek Barcelona, Gerard Pique.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Lawan tangguh menanti Barcelona tengah pekan ini. Barcelona akan menjamu Atletico Madrid di Camp Nou di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, Rabu dinihari nanti, 6 April 2016.

Ini menjadi ujian lanjutan Barcelona dalam beberapa hari terakhir. Akhir pekan lalu, mereka baru saja digebuk Real Madrid di ajang La Liga. Dan kini mereka harus melawan tim tangguh ibukota Spanyol lainnya, Atletico.

Bek Barcelona Gerard Pique bahkan mengatakan, Atletico lebih sulit dari Real Madrid. "Mereka menjalani musim yang luarbiasa. Ini akan menjadi laga yang lebih sulit dari El Clasico," kata Pique dilansir Marca, Selasa 5 April 2016.

"Mereka saat ini tim kedua terbaik di Spanyol, mengacu posisi di klasemen sementara La Liga. Tapi pada akhirnya, semua tergantung kami. Jika segalanya berjalan mulus, kami tim yang tidak terhentikan."

Tapi ketangguhan Atletico tidak membuat Pique gentar. Dia bahkan berharap Barcelona bisa mencetak banyak gol dan menjadikan laga ini momentum kebangkitan usai dipermalukan El Real, akhir pekan lalu.

"Kami akan mencoba memenangi leg pertama ini dengan mencetak gol sebanyak mungkin. Kekalahan Sabtu lalu seperti kekalahan di laga lainnya, dan kini kami punya kesempatan bagus untuk kembali ke jalur kemenangan."

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019