Terungkap, Messi Kirim Pesan Pribadi ke CR7 Usai El Clasico

Lionel Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan).
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Bintang Barcelona Lionel Messi diketahui mengirimkan pesan pribadi kepada bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo usai El Clasico, akhir pekan lalu. Apa isi pesan tersebut?

Barcelona tumbang 1-2 dari Real Madrid di Camp Nou dalam laga bertajuk El Clasico dalam lanjutan La Liga, Sabtu malam kemarin. Di laga ini, Messi gagal mencetak gol. Satu-satunya gol Barca dicetak Gerard Pique.

Sementara Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan El Real. Bintang internasional Portugal itu mencetak gol kedua Madrid setelah sebelumnya Karim Benzema sempat mencatatkan namanya di papan skor.

Kekalahan ini sendiri membuat rekor 39 kemenangan beruntun Barcelona terhenti. Meski demikian, seperti dilansir La Vanguardia and Sport, Selasa 5 April 2016, Messi tidak terlalu kecewa dengan kekalahan ini.

Bintang asal Argentina itu pun mengirimkan pesan pribadi kepada Ronaldo yang berisi ucapan selamat atas kemenangan yang dibukukan Real Madrid serta gol penting yang dicetak Ronaldo di laga tersebut.

Fakta ini membuktikan hubungan Messi dan Ronaldo tak 'sepanas' yang kerap diberitakan media-media Spanyol. Rivalitas keduanya hanya terjadi saat berduel di atas lapangan hijau. Di luar itu, keduanya tetap menjalin hubungan baik.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan
Nominasi pemain terbaik 2019

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Ronaldo dan Messi dapat pesaing dari pemain Liverpool Virgil Van Dijk.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019