Kepercayaan Diri Skuat Madrid Usai Comeback Fantastis

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema
Sumber :
  • Reuters / Sergio Perez

VIVA.co.id - Karim Benzema langsung mematok target tinggi untuk merebut dua gelar musim ini, yakni memenangi Liga Champions dan La Liga, setelah kemenangan Real Madrid atas Wolfsburg semalam.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
 
Tiga gol menakjubkan Cristiano Ronaldo di leg kedua perempat final Liga Champions semalam membawa Madrid membalikkan defisit dua gol dari Wolfsburg di Santiago Bernabeu.
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
 
Tertinggal 0-2 jelang kick-off, Ronaldo berhasil mencetak dua gol sebelum turun minum dan melengkapi hattrick-nya dengan tendangan bebas hanya 13 menit jelang bubaran.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
 
Usai merebut tiket ke semifinal Liga Champions untuk kali keenam beruntun, dan hanya tertinggal empat poin dari Barcelona di papan klasemen La Liga, hal ini membuat Benzema berani bermimpi besar.
 
"Saya sangat senang bisa masuk ke semifinal. Tadi malam yang luar biasa," ujar Benzema, seperti dilansir dari Marca.
 
"Kami sangat senang setelah pertandingan yang sulit. Kami adalah sebuah tim dengan banyak pemain bagus dan akan bertarung sampai akhir. Sekarang ayo menangkan Liga Champions dan La Liga," tuturnya.
 
Kalau ingin mewujudkan mimpinya, Madrid harus menang dalam laga domestik kontra Getafe pada Sabtu mendatang, 16 April 2016.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya