Sakit, Gelandang Barcelona Ini Masih Diragukan Tampil

Pemain Barcelona, Arda Turan
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino

VIVA.co.id – Juara bertahan La Liga, Barcelona, kemungkinan akan ditinggal salah satu gelandangnya, Arda Turan, dalam lawatan ke markas Deportivo La Coruna, Estadio Riazor. Mereka akan bertemu dalam lanjutan laga La Liga pada Kamis dini hari WIB, 21 April 2016.

Barcelona Kembali ke Jalan yang Benar, Terbiasa Cetak 4 Gol

Barca masih menilai kebugaran Turan apakah bisa disertakan atau tidak, setelah tertimpa penyakit gastritis/maag. Sebelumnya, dia telah melewatkan sesi latihan dengan skuad Luis Enrique pada Selasa. Dia akan diperiksa lagi pada pagi hari sebelum pertandingan.

"Arda Turan telah melewatkan sesi latihan hari ini karena gastritis. Waktu pemulihannya akan menentukan apakah dia akan disertakan dalam pertandingan besok," demikian cuitan akun Barcelona seperti dilansir Soccerway.

Legenda Real Madrid Paco Gento Tutup Usia

Ketiadaan Turan akan menyulitkan tim asuhan Enrique yang sedang berusaha untuk meraih kemenangan di La Liga. Tercatat, kubu Catalan tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir di liga.

10 Pemain Barcelona Bakal Ditendang, Banyak Nama Bintang

Kondisi ini membuat poin mereka disamakan oleh Atletico Madrid namun masih ungggul head-to-head melawan Atletico, sehingga Barca masih berada di posisi pertama. Sedangkan Real Madrid berada di posisi ketiga, selisih satu poin di belakang mereka.

Turan bergabung dengan Barcelona dari Atletico pada musim panas kemarin. Namun, debutnya tertunda hingga Januari 2016 karena Barca masih menjalani masa hukuman larangan transfer pemain.

Sampai saat ini, pemain internasional Turki telah membuat dua gol di Liga dari 14 pertandingan. Bersama Barca, dia sering dimainkan dari bangku cadangan karena posisinya masih bergantian dengan Ivan Rakitic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya