Sergio Ramos Sebut Pique Kekanak-kanakan

Bek Real Madrid, Sergio Ramos.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Bek Real Madrid, Sergio Ramos tak bisa melupakan sikap buruk yang kerap diperlihatkan oleh bek Barcelona, Gerard Pique setiap kali Madrid kalah. Ramos bahkan menilai sikap rekannya di tim nasional Spanyol tersebut kekanak-kanakan.

Sesumbar Bek Barcelona, Sanggup Cetak 20 Gol Semusim

Terakhir kali, akibat dari seringnya bertindak antagonis terhadap Madrid, Pique akhirnya bersitegang dengan Alvaro Arbeola. Keduanya saling ejek di media sosial hingga ke media massa.

"Tidak ada manfaat dari diskusi seperti itu. Itu adalah sebuah sikap kekanak-kanakan yang semestinya pemain veteran seperti Pique tak melakukannya," ujar Ramos seperti dilansir Marca.

Terkuak, Pengkhianatan Pique di Balik Kepergian Messi dari Barcelona

(Baca juga: Sergio Ramos Mengaku Sempat Tertarik Berkostum MU)

Meski begitu, Ramos rupanya tak pernah terpancing dengan ulah menjengkelkan Pique. Baginya, apa yang dilakukan oleh suami dari penyanyi ternama dunia, Shakira itu hanya layak untuk ditertawakan.

Gerard Pique Bongkar Kebobrokan di Manajemen Barcelona

Pemain berusia 30 tahun itu menolak jika harus aktif melakukan ejekan serupa dari media sosial seperti Periscope. Sebab, menurutnya itu merupakan bagian dari kehidupan pribadinya yang enggan untuk dibuka kepada publik.

"Sejauh ini saya mencoba untuk menjaga privasi saya sebaik mungkin. Saya tak ingin menunjukkan apa-apa tentang diri sendiri," ucap mantan pemain Sevilla tersebut.

Sergio Ramos bermain dalam laga PSG vs Brest

Sergio Ramos Ogah Menyerah, Targetnya Real Madrid Vs PSG

Sergio Ramos masih mengalami cedera. Tapi dia sangat ingin membela PSG menghadapi Real Madrid di Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022