Ogah Hengkang, Koke Bikin Duo Manchester Gigit Jari

Gelandang Atletico Madrid, Koke
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Bukan rahasia lagi jika Koke jadi buruan dua klub elite Inggris, Manchester City dan Manchester United. Namun, beberapa kali namanya dikaitkan dengan kedua klub tersebut, gelandang 24 tahun ini selalu menegaskan jika dirinya tak ingin pergi dari Atletico Madrid.

Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

Manajer anyar Manchester City, Pep Guardiola, dipercaya menginginkan jasa Koke untuk menambah kekuatan The Citizens musim depan. Bukan hanya Guardiola, nama Koke juga disebut jadi salah satu yang diinginkan oleh calon kuat manajer MU, Jose Mourinho.

Tahu dirinya diincar duo Manchester, Koke tetap tak bergeming. Pemain bernama lengkap Jorge Resurreccion Merodio ini, tak silau dengan nilai gaji yang akan diterimanya, andai mau menerima tawaran salah satu dari kedua klub tersebut.

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

"Untuk menjadi pemain Atleti harus menjadi yang terbaik di sini. Anda harus menjadi (pemain) Atleti, di waktu baik atau buruk. Atleti sangat spesial. Itu adalah keluarga, yang memberi dukungan satu dengan yang lainnya," ujar Koke dikutip FourFourTwo.

"Saya bermain untuk tim setelah saya melihat dan sejak saya masih kecil. Banyak waktu yang tidak bisa digerakkan dengan uang. Untuk seratus tahun Atletico Madrid telah berada di antara yang terbaik. Bagaimana saya bisa pergi? Mengapa saya menginginkan semua ini hilang?" ujarnya menambahkan.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Koke berambisi untuk membawa armada Los Rojiblancos merengkuh gelar juara Liga Champions untuk yang pertama kalinya. Ini adalah laga final Liga Champions kedua yang dilakoni Koke, setelah di musim 2013/2014 lalu.

Atletico akan menghadapi rival sekota, Real Madrid, dalam laga final Liga Champions yang akan digelar di San Siro, 28 Mei 2016 mendatang.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya