Phil Neville Ikuti Jejak Kakaknya Tinggalkan Valencia

Phil Neville
Sumber :
  • everton.fc

VIVA.co.id – Phil Neville akhirnya mundur dari jabatan asisten manajer-pelatih Valencia. Keputusan ini diambil dua bulan setelah kakaknya, Gary, dipecat dari posisi manajer klub Los Che itu.

Gary Neville Sindir Mikel Arteta, Sebut Tidak Lagi Percaya Bintang Arsenal

Dilansir Skysports, Phil tak mau karirnya terus digantung di Valencia. Dia ingin mewujudkan karir sebagai manajer di sebuah klub.

Hal ini tidak didapatkannya di Valencia. Harapannya untuk menjadi manajer klub sempat terbuka lebar setelah sang kaka di pecat dua bulan lalu. Namun, bukannya mengangkat Phil sebagai manajer, Valencia malah mengambil Pako Ayestaran sebagai manajer.

Sadis, Sindiran Guardiola ke Legenda MU yang Remehkan Manchester City

"Saya pikir jelas dengan memasukkan nama Pako sebagai manajer tim. Saya berniat untuk meninggalkan klub dan mencari kesempatan lain," kata Phil.

"Ini sepakbola, harapan saya adalah dikemudian hari saya akan menjadi manajer. Saya akan membawa staff saya sendiri," lanjut dia.

Legenda MU Masih Ragu dengan Andre Onana, De Gea Diharapkan Kembali

Usai gantung sepatu dari Everton, Phil bergabung ke Valencia pada Juli 2015. Mantan bintang Manchester United tersebut langsung mengemban tugas sebagai asisten manajer bagi Nuno Espirito Santos, Karirnya sebagai asisten manajer berlanjut setelah kakaknya, Gary Neville, masuk sebagai manajer tim pada Desember 2015.

(ren)

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino

Mauricio Pochettino Murka, Balas Sindiran Pedas Neville

Mauricio Pochettino mengakui bahwa dia kehabisan waktu untuk memenangkan trofi dan membalas jibe “Blue billion-pound bottle jobs” Gary Neville.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2024