Duo Bek Sayap Timnas Italia Masuk Radar Barcelona

Matteo Darmian
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Dua bek timnas Italia, Matteo Darmian dan Mattia De Sciglio kini masuk dalam radar Barcelona. Penampilan moncer mereka pada Piala Eropa 2016 membuat Los Azulgranas tertarik menjadikan pelapis bagi Jordi Alba.

Inter Milan Resmi Dapatkan Mantan Bek Sayap Manchester United

Baik Darmian atau De Sciglio sama-sama piawai bermain sebagai penggawa sayap. Mereka bisa dipasang di sisi kiri maupun kanan.

Sebuah keuntungan bagi Barcelona jika menggeat mereka. Tidak cuma bisa melapis Alba, Darmian dan De Sciglio juga dapat diplot langsung mengisi tempat yang ditinggalkan Dani Alves, diberitakan Football Italia.

Bek MU 'Pulang Kampung' ke Italia

Untuk Darmian, klub pemiliknya, Manchester United kemungkinan rela melepas. Cuma, harganya dipastikan tidak murah. Sedangkan De Sciglio hingga kini masih ditahan oleh AC Milan. Padahal sudah banyak tawaran yang masuk baginya termasuk dari juara Serie A, Juventus.

Bila Darmian dan De Sciglio gagal didatangkan, maka Barcelona sudah menyiapkan target lain. Mereka adalah  Johnson dari Borussia Monchengladbach dan penggawa Bayer Leverkusen, Wendell.

Darmian Mau Ikuti Jejak Lukaku ke Inter
Pemain Inter Milan dan Antonio Conte merayakan kemenangan

Penantian 11 Tahun Scudetto Inter yang Segera Terbayar Lunas

Bek Inter Milan, Matteo Darmian, menyebut target timnya mengakhiri musim ini dengan Scudetto sudah semakin dekat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2021