Atletico Madrid Yakin Bisa Pulangkan Costa dari Chelsea

Eks penyerang Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Atletico Madrid akan menaikkan penawaran mereka, untuk memulangkan Diego Costa dengan nilai £40 juta. Kubu Diego Simeone yakin Chelsea bakal melepasnya, dengan harga lebih tinggi dari saat mereka membelinya, yang hanya £32 juta.

Dilansir dari Sunsport pada Minggu, 31 Juli 2016, Costa, yang kini berusia 27 tahun, masih terikat tiga tahun kontrak bersama the Blues. Dia sukses membantu Chelsea menjuarai Premier League pada musim debutnya, setelah dibeli pada musim panas 2014.

Namun, performanya menurun musim lalu, dengan hanya mencetak 12 gol dalam 28 pertandingan. Dia sudah mengisyaratkan hasrat kembali ke Spanyol, namun bos baru Chelsea Antonio Conte, berusaha untuk menahannya di Stamford Bridge.

Atletico Madrid juga sempat menghentikan usaha mendapatkan Costa, setelah penawaran mereka sebelumnya ditolak. Tapi, dengan belum didapatkannya striker untuk musim depan, Atletico kembali melirik pada pilihan pertama memulangkan Costa.

Sumber dari Atletico mengatakan, mereka percaya diri bisa mendapatkan pemain yang pernah mencetak 64 gol bagi klub, sebelum pindah ke Premier League. Tawaran lebih besar sudah diajukan, dan tinggal menunggu respon dari Chelsea.

Keyakinan Atletico, tampaknya turut diperkuat dengan isyarat dari Conte, yang mengatakan tidak tahu mengenai masa depan Costa di Stamford Bridge.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

(ren)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016