Gomes Senang Bermain dengan Salah Satu Idolanya

Andre Gomes, gelandang Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Bek Real Madrid Optimistis Raih Gelar LaLiga di Akhir Musim
- Gelandang baru Barcelona Andre Gomes mengakui, Ronaldo, Zinedine Zidane, Andreas Iniesta dan Xavi Hernandes adalah idolanya. Gomes menyebutkan, mereka adalah pemain yang menginspirasi dirinya. 

Demi Gelar Juara, Neymar Minta Rekannya Fokus
Barcelona telah mendatangkan Gomes dari Valencia dengan nilai transfer Rp797 miliar. Bergabung dengan Barcelona merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bagi Gomes. 

Kalah, Bek Real Madrid Tidak Ingin Menyalahkan Siapapun
"Ketika saya masih muda saya memiliki seseorang yang saya kagumi, seperti Ronaldo 'El Fenonemno' yang pernah membela Barcelona sebelum hijarah ke Inter Milan. Zidane adalah sosok yang penting," kata Gomes dikutip dari Soccerway, Senin 1 Agustus 2016. 

Gomes juga sangat terkesan dengan bintang Barcelona lainnya, Andreas Iniesta dan Xavi. Gomes mengungkapkan, kini ia memiliki kesempatan bermain dengan salah satu dari mereka. 

Menurut Gomes dengan bermain dari salah satu diantara mereka, maka kemampuaannya akan meningkat. Ia pun akan bekerja keras untuk membantu tim. 

"Gaya bermain klub adalah yang terbaik bagi saya. Saya sangat senang bermain dengan kawan-kawan baru. Lini depan mereka sangat bagus, dan lini tengah yang sangat berpengalaman," imbuh Gomes.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya