Real Madrid Luncurkan Kostum Ketiga untuk Musim Ini

Kostum ketiga Real Madrid musim 2016-2017
Sumber :

VIVA.co.id - Real Madrid telah meluncurkan tampilan kostum ketiga untuk musim ini. Karim Benzema menjadi model untuk memamerkan kostum baru tersebut.

Kostum ketiga Madrid ini memiliki desain berbeda dari dua desain kostum pertama dan kedua. Terutama pada desain strip yang terletak di bahu kostum.

Seperti dikutip dari laman olahraga Spanyol, Sportyou, kostum berwarna hitam dengan strip berwarana ungu ini mulai resmi dijual pada hari ini, Senin 1 Agustus 2016.

Sebelumnya, pada pertengahan Juli lalu, El Real telah meluncurkan kostum pertama dan kedua. Untuk kostum pertama, berdesain klasik berwarna putih dengan keberadaan kerah.

Sedangkan kostum kedua didominasi warna ungu. Pemilihan warna ungu bukan alasan. Warna ini dipilih sebagai penghormatan El Real kepada Quinta del Buitre.

Quinta del Buitre adalah lima pemain didikan akademi Madrid yang jadi pilar utama tim ketika mendominasi sepakbola Spanyol pada era 1980-an.

Mereka adalah Emilio Butragueno, Sanchis, Rafael Martin Vazquez, Michel, dan Miguel Pardeza. Ungu memang sudah beberapa kali dipakai menjadi warna seragam Madrid. Terakhir mereka memakainya pada jersey ketiga musim 2010-2011.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017