Luis Enrique: Barca Jangan Buat Salah di Liga Champions

Pelatih Barcelona, Luis Enrique.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Barcelona mengincar kemenangan dalam laga pertama Liga Champions mereka melawan Celtic hari Selasa, 13 September 2016, untuk bangkit dari kekalahan menyakitkan akhir pekan kemarin.

Ada Girona dan Aston Villa, 23 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

Juara Spanyol itu dikejutkan oleh tim promosi, Alaves, dalam lanjutan La Liga kemarin setelah tumbang 1-2 di Camp Nou. Pertandingan di Eropa pun menjadi tempat pembalasan.

Setelah mengistirahatkan banyak pemain intinya, pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengisyaratkan akan menurunkan Lionel Messi, Luis Suarez, Andres Iniesta, Gerard Pique, Sergi Roberto, dan Jordi Alba sejak menit awal.

Aston Villa Lolos ke Liga Champions, Pernah Juara Berkat Gol Eks Pelatih Timnas Indonesia

"Kami membuat banyak perubahan jadi pemain yang lebih segar bisa bermain, tapi kami rapuh dalam pertahanan dan kami harus meneliti itu," ujar Enrique, seperti dilansir dari Reuters.

"Kebobolan gol kedua akibat kesalahan adalah pukulan besar untuk para pemain tapi hari Selasa kami main di Liga Champions dan itu cerita berbeda. Itu kompetisi yang akan menghukum Anda kalau sampai buat kesalahan," ujarnya mengingatkan.

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions
Arsenal

Ucapan Petinggi Arsenal Bikin Suporter Bisa Tenang

Petinggi Arsenal, Josh Kroenke meyakinkan para suporter bahwa manajemen tidak akan berhenti melakukan perbaikan. Semua yang ada di belakang layar terus bekerja.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2024