Pukul Wajah Lawan, Suarez Lolos dari Hukuman Kartu

Bomber Atletico Madrid, Luis Suarez.
Sumber :
  • twitter.com/LaLigaEN/

VIVA.co.id – Luis Suarez kedapatan memukul wajah lawannnya saat Barcelona berhadapan dengan Deportivo La Coruna di Camp Nou, Sabtu, 15 Oktober 2016. Dalam tayangan video tampak tangan pemain asal Uruguay tersebut mendarat di wajah Alejandro Arribas.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Beruntung baginya, wasit yang memimpin pertandingan tidak melihat kejadian tersebut. Sehingga Suarez lolos dari hukuman kartu di pertandingan yang dimenangkan Barcelona dengan skor 4-0 tersebut.Namun, Suarez belum bisa bernapas lega. Sebab, andai video yang menunjukkan bukti kuat dia memukul wajah lawan menjadi isu panas, bukan tidak mungkin otoritas terkait akan menyelidikinya.

La Liga bisa saja menjatuhkan hukuman susulan kepada pemain berjuluk El Pistolero tersebut. Apalagi rekam jejak kontroversinya di lapangan hijau cukup terkenal.

Lionel Messi dan Suarez Menggila, Inter Miami Tembus 8 Besar Liga Champions CONCACAF

Saat tampil membela Uruguay di Piala Dunia 2014 Brasil lalu, Suarez dihukum oleh FIFA. Dia dijatuhi sanksi larangan tampil karena kedapatan menggigit bahu bek tim nasional Italia, Giorgio Chiellini.

Cristiano Ronaldo bela Al Nassr

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Dua mantan pemain bintang Eropa, Cristiano Ronaldo dan Luis Suarez sama-sama mengganas di klubnya masing-masing. Mereka mencetak tiga gol alias hattrick.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024