Kontrak Diperpanjang Madrid, Gaji Bale Lampaui Ronaldo

Pemain Real Madrid, Gareth Bale (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan)
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA.co.id – Gareth Bale baru saja mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen Real Madrid hingga enam tahun mendatang. Dengan ini, gaji Bale pun meningkat dengan drastis.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dilansir Daily Mirror, gaji Bale kini menyentuh angka £600 ribu atau setara Rp9,5 miliar per pekannya. Ini masih gaji Bale secara kotor.

Jika dihitung dengan potongan pajak, Bale akan membawa pulang uang sebesar £350 ribu per pekannya. Angka tersebut masih lebih besar dari yang diterima Cristiano Ronaldo. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Diketahui, upah terkini Ronaldo (sudah dipotong pajak) adalah £290 ribu.

Bale merupakan pemain keempat Madrid yang diperpanjang kontraknya pada Oktober 2016. Sebelumnya, Toni Kroos, Luka Modric, dan Lucas Vazquez, sudah mendapatkan kontrak baru dari manajemen Los Blancos.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Lewat kontrak baru ini, masa kerja winger timnas Wales tersebut baru berakhir pada 2022 mendatang. Artinya, usia Bale ketika itu adalah 33 tahun.

Kontrak tersebut juga melindungi Bale dari kejaran Manchester United. MU semakin sulit untuk menggaet Bale, karena klausul pelepasannya mengalami kenaikan.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024