Gelandang Barca Ancam Tinggalkan Camp Nou

Pemain belakang Barcelona, Aleix Vidal.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Gelandang Barcelona, Aleix Vidal kabarnya akan meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat. Agen sang pemain, Grazino Battistini buka suara terkait masa depan Vidal.

Legenda Real Madrid Paco Gento Tutup Usia

Dilansir Squawka, Battistini menyebut bahwa ada dua klub besar yang kepincut untuk mendatangkannya. Mereka adalah AC Milan dan Napoli. 

"Dia harus menemukan solusi. Dia adalah pemain yang diinginkan banyak klub, tapi saya tidak yakin dia akan menjadi prioritas di Napoli. Milan? kami masih menunggu apa yang terjadi di sana," kata Battistini. 

10 Pemain Barcelona Bakal Ditendang, Banyak Nama Bintang

Vidal bergabung dengan Blaugrana pada musim 2014/2015 lalu. Barca mendatangkannya dari Sevilla dengan mahar 15 juta euro atau setara dengan Rp218 miliar. 

Namun sayang, kariernya di Barca terbilang meredup. Tercatat, dia hanya dimainkan sebanyak 10 kali di ajang La Liga sejak bergabung dengan Barca. Dia kalah bersaing dengan rekannya di Barcelona, Dani Alves. 

Kecolongan dari Villarreal, Real Madrid Tertinggal di Babak I

Pemain asal Spanyol tersebut sempat mendapat angin segar ketika Alves menyatakan hijrah ke Juventus di awal musim 2016/2017. Namun pelatih Blaugrana, Luis Enrique memilih untuk memainkan Sergio Roberto di posisi bek kanan tim. 

Barcelona saat menghadapi Athletic Bilbao

Barcelona Kembali ke Jalan yang Benar, Terbiasa Cetak 4 Gol

Barcelona kini mulai menyamankan posisinya di papan atas klasemen sementara LaLiga. Mereka telah mengemas 51 poin.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022