Barca Tanpa Trio MSN, Andalkan Pemain U-19 Lawan Hercules

Eks pelatih Barcelona, Luis Enrique.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Barcelona akan menjamu tim Segunda B (kasta 3), Hercules di babak 32 besar Copa del Rey leg 2, Rabu 21 Desember 2016 (Kamis dini hari WIB). Dalam laga di Camp Nou ini, Blaugrana tak akan diperkuat trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar).

Akhiri Penantian 40 Tahun, Athletic Bilbao Juara Copa del Rey, Makin Tinggalkan Real Madrid

Laga kontra Espanyol akhir pekan kemarin, menjadi penampilan tutup tahun bagi Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez. Selain mereka, Gerard Pique juga telah dipersilakan istirahat oleh pelatih Luis Enrique.

Sebagai gantinya, Barca akan mengandalkan enam pemain U-19.  Marc Cucurella, Carles Pérez, Àlex Collado, Jordi Tur, Oriol Busquets, dan Oriol Rey tampak dalam sesi latihan dan kemungkinan akan diandalkan Blaugrana.

Tembus Final Copa del Rey, Athletic Bilbao Lebih Hebat dari Real Madrid

Barca hanya mampu bermain imbang 1-1 di José Rico Pérez di leg pertama. Meskipun demikian, Enrique tetap yakin Barca bisa melenggang ke babak selanjutnya.

"Hercules akan sama seperti di leg pertama. Kami perlu memperbaiki di berbagai area, saat melawan tim yang tampil sangat bertahan, terutama dalam hal sirkulasi bola. Para pemain depan harus menekan dengan cepat ketika kehilangan bola," kata Enrique seperti dilansir situs resmi Barca.

Gasak Atletico Madrid, Athletic Bilbao Tantang Real Mallorca di Final Copa del Rey

Enrique juga mengaku tak menyesali keputusannya mengistirahatkan trio MSN. "Punya waktu istirahat beberapa hari selalu bagus. Apalagi jika pemain tersebut sudah tampil dalam banyak pertandingan," ucapnya.

(ren)

Athletic Bilbao rayakan gelar Copa del Rey dengan perahu

Agak Laen! Athletic Bilbao Rayakan Juara Copa del Rey dengan Naik Perahu

 Cara agak laen dilakukan Athletic Bilbao dalam merayakan gelar Copa del Rey 2023/24 bersama fans. Mereka justru merayakan juara dengan menggunakan perahu.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024