Bintang Real Madrid Rela di Pusat Kebugaran Saat Malam Natal

Pemain depan Real Madrid, Gareth Bale (11), mengalami cedera
Sumber :
  • REUTERS/Pedro Nunes

VIVA.co.id – Bintang Real Madrid, Gareth Bale, tidak bisa merayakan Natal dengan beristirahat dan santai. Demi penyembuhan cederanya, Bale rela melakukan rehabilitasi di malam Natal. 

Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Tidak Minum Alkohol

Dailymail melaporkan, Bale pergi ke pusat kebugaran, untuk melakukan penyembuhan setelah operasi pergelangan kaki bulan lalu. Bale cedera saat berlaga di Liga Champions melawan Sporting Lisbon, November lalu. 

Bale berencana kembali merumput pada Maret 2017. Namun, Bale ingin sembuh lebih cepat, sehingga ia pun rela menghabiskan waktu di pusat kebugaran saat malam Natal. 

Terbaru Alejandro Garnacho, Ini 5 Gol Salto Terbaik Dalam Sejarah Sepakbola

Pemain internasional Wales ini pun membagi ke penggemarnya dalam video yang diunggah dalam akun media sosialnya. Dalam video tersebut, Bale berlatih dengan memantulkan satu kaki pada Bosu Ball. 

Latihan tersebut adalah untuk keseimbangan. Ia berlatih dengan personal trainer. Dalam Video tersebut salah satu kakinya masih memakai gibs. 

Neymar ke Al Hilal, Trio Maut MSN dan BBC Tak Tersisa di Eropa

Sebelum cedera, penampilan Bale cukup impresif. Ia telah mencetak 5 gol dari 11 penampilan bersama Los Blancos. 

Cristiano Ronaldo bersih dari tato

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Ada sejumlah pemain bintang sepakbola yang tidak memiliki tato. Seperti halnya Cristiano Ronaldo yang enggan bertato dengan beberapa alasan yang sangat mulia.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024