Giliran Bintang Barcelona Digoda Gaji Besar Liga China

Pemain Barcelona, Arda Turan
Sumber :
  • REUTERS/Eloy Alonso

VIVA.co.id – Satu lagi nama muncul dalam pemburuan bintang Liga China yaitu Arda Turan. Namun, hal tersebut langsung ditolak mentah-mentah gelandang Barcelona tersebut.

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada di Sini

Liga Super China terus mencoba mendatangkan pemain top dunia. Musim ini, Oscar dan Carlos Tevez berhasil digoda dengan gaji sangat besar. Terakhir, Turan menjadi incaran.

Pemain 29 tahun itu saat ini dikontrak sampai pertengahan 2020 bersama Barca. Tetapi, kekuatan uang dari Asia tentu terlalu sulit untuk ditepis.

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

Tetapi, pemain tim nasional Turki itu menegaskan dirinya masih sangat senang di Barcelona, usai bergabung dari Atletico Madrid tahun lalu.

"Saya membaca soal tawaran dari China di surat kabar. Klub mungkin melakukan pembicaraan," ujar Turan pada televisi olahraga Turki, NTV Spor.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

"Saya sangat senang di Barcelona. Saya punya kontrak sampai usia 33 tahun. Saya ada di klub terbaik dunia. Apalagi yang harus saya katakan?" ujarnya.

Turan tampil dalam 19 pertandingan di semua kompetisi musim ini, dan berhasil mencetak 11 gol. Bahkan, belakangan jumlah golnya lebih banyak dari Neymar.

"Saya yakin saya adalah bagian penting dalam skuat Barcelona. Saya mencoba yang terbaik. Saya pikir penampilan saya menjadi bukti," tambah Turan.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya