Sengit, Barcelona Nyaris Kalah di Markas Villarreal

Lionel Messi (kiri) merayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Albert Gea

VIVA.co.id – Barcelona ditahan imbang Villarreal 1-1 dalam lanjutan La Liga di Camp El Madrigal, Senin dinihari 9 Januari 2017. Lionel Messi menyelamatkan Barca dari kekalahan di penghujung laga.

Seru, Villarreal Bangkit Balas Gol Cepat Juventus

Barcelona langsung mengancam saat laga baru berjalan dua menit melalui sepakan Andres Iniesta dari luar kotak. Tapi masih bisa diamankan kiper Villarreal, Sergio Asenjo.

Pada menit 9, giliran pemain Villarreal Jonathan dos Santos yang mengancam gawang Barcelona. Sayang bola sepakannya masih melambung di atas mistar gawang.

Punya Dusan Vlahovic, Juventus Difavoritkan Juara Liga Champions

Kedua tim selanjutnya berbalas serangan di sepanjang babak pertama. Namun belum ada yang membuahkan hasil. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Petaka menghampiri Barcelona di awal babak kedua. Tuan rumah sukses memecah kebuntuan lewat serangan balik cepat. Nicola Sansone membawa Villarreal unggul 1-0 di menit 49.

Juventus Waspadai Kelicikan Villarreal

Tertinggal membuat Barcelona tersengat. Lionel Messi dan kawan-kawan terus menggempur pertahanan Villarreal. Usaha Barcelona membuahkan hasil di akhir laga.

Barcelona sukses menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas Messi di menit 90. Bola meluncur deras ke pojok atas kanan gawang Villarreal. Skor akhir 1-1.

Hasil imbang ini membuat Barcelona tertahan di posisi tiga dengan 35 poin dari 17 laga. Tertinggal lima poin dari Real Madrid yang kokoh di puncak dengan 40 poin dari 16 laga.

Simak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan Pemain:
Villarreal:
Sergio Asenjo, Víctor Ruiz, Mateo Musacchio, Jaume Costa, Mario, Bruno, Manu Trigueros, Roberto Soriano (Rodri 83'), Jonathan dos Santos, Alexandre Pato (Castillejo 76'), Nicola Sansone
Barcelona: Marc Andre ter Stegen, Javier Mascherano, Gerard Pique, Lucas Digne (Turan 71'), Sergi Roberto (Denis Suarez 68'), Sergio Busquets, Andres Iniesta, Andre Gomes, Luis Suarez, Lionel Messi, Neymar Jr

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya