Komentar Pedas Ronaldo untuk Pique

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Reuters / Kim Kyung-Hoon Livepic

VIVA.co.id – Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo melontarkan komentar pedas kepada bek Barcelona Gerard Pique. Terjadi dalam acara FIFA Football Award di Zurich, Selasa lalu.

Terkuak, Pengkhianatan Pique di Balik Kepergian Messi dari Barcelona

Di acara itu, Ronaldo memenangi penghargaan pemain terbaik dunia FIFA 2016. Usai acara, Ronaldo ditanyakan banyak hal. Salah satunya soal kritikan keras Pique terhadap wasit.

Seperti diketahui, Pique mengkritik keras wasit, menyusul kegagalan Barcelona meraih kemenangan di dua laga beruntun. Kalah 1-2 dari Athletic Bilbao dan imbangi Villarreal 1-1.

Gerard Pique Bongkar Kebobrokan di Manajemen Barcelona

"Saya berharap di tahun 2017 ini, orang-orang lebih memiliki akal sehat. Setiap orang semoga lebih memiliki akal sehat," kata Ronaldo dilansir Sport, Rabu 11 Januari 2017.

Selain mengomentari sikap Pique, Ronaldo juga turut mengomentari keputusan para pemain Barcelona yang memilih absen di acara penghargaan yang digelar FIFA ini.

Barcelona Dipecundangi Real Madrid, Pique: Memalukan

"Mereka akan melakoni laga penting, Rabu ini. Saya paham kondisinya. Meski saya tentu sangat berharap mereka semua bisa hadir di sini," kata Ronaldo.

Bek Barcelona, Gerard Pique.

Sesumbar Bek Barcelona, Sanggup Cetak 20 Gol Semusim

Gerard Pique mencetak gol ke gawang Napoli dan itu membuatnya pede bisa berperan sebagai striker.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022