Malaga Bikin Cemas Barcelona

Pelatih Barcelona, Luis Enrique.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Barcelona akan bertandang ke Estadio La Rosaleda menghadapi tuan rumah Malaga dalam lanjutan LaLiga, Minggu dinihari 9 April 2017.

Luis Enrique dan Wakil Tuan Rumah Mundur dari India Open 2022

Malaga diketahui bisa menjadi kerikil tajam buat ambisi Barcelona dalam mengejar Real Madrid di puncak klasemen. Malaga kerap menyulitkan Barcelona dalam beberapa pertemuan terakhir.

Hal ini diungkapkan pelatih Barcelona Luis Enrique. "Melawan Malaga, kami selalu disulitkan," kata Enrique seperti dilansir Marca, Sabtu 8 April 2017.

Eks Pelatih Barcelona Lega Bawa Spanyol Lolos ke Piala Dunia 2022

Musim ini, Malaga menjadi salah satu tim yang tidak bisa dikalahkan Barca. Di pertemuan pertama di Camp Nou pada November 2016, Malaga menahan imbang Barcelona 0-0.

Di lima pertemuan terakhir di LaLiga, Barca hanya bisa dua kali menang melawan Malaga. Itu pun menang tipis. Menang 2-1 pada Januari 2016 dan menang 1-0 pada Agustus 2015.

Luis Enrique Tidak Benci Real Madrid

"Jika gagal meraih tiga poin, kami akan berada dalam situasi rumit. Apalagi jika kami kalah, situasinya akan kian sulit (dalam menjuarai LaLiga)," kata Enrique. 

Jika gagal menang, Barcelona disinyalir akan kian tertinggal dari Madrid. Barcelona saat ini masih tertinggal dua poin dari El Real yang menguasai puncak klasemen sementara. (art)

Pemain keturunan Timnas Indonesia U-20, Justin Hubner

Respons Ketum PSSI Usai Timnas Indonesia U-20 Tak Pernah Menang Uji Coba di Spanyol

Timnas Indonesia U-20 mengakhiri pemusatan latihan dengan laga uji coba melawan Malaga U-19. Timna U-20 kembali gagal menang usai diimbangi 0-0.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2022