Hadapi Laga Krusial, Barcelona dalam Kondisi Pincang

Luis Enrique.
Sumber :
  • Reuters/Christian Hartmann

VIVA.co.id – Barcelona akan bertandang ke Estadio La Rosaleda menghadapi tuan rumah Malaga dalam lanjutan LaLiga, Minggu dinihari 9 April 2017.

Respons Ketum PSSI Usai Timnas Indonesia U-20 Tak Pernah Menang Uji Coba di Spanyol

Namun, melakoni salah satu laga krusial dalam perburuan gelar juara LaLiga ini, Barcelona justru dalam kondisi pincang. Sebab, mereka tidak bisa diperkuat sejumlah pemain inti.

Dilansir laman olahraga Spanyol, Sport, Sabtu 8 April 2017, beberapa pemain Barca dibekap cedera dan terkena akumulasi kartu, sehingga dipastikan absen melawan Malaga.

Luis Enrique dan Wakil Tuan Rumah Mundur dari India Open 2022

Arda Turan, Rafinha, dan Aleix Vidal masih dalam proses pemulihan cedera. Sementara itu, Ivan Rakitic dan Gerard Pique terkena larangan tampil karena akumulasi kartu.

Situasi ini membuat pelatih Barcelona Luis Enrique terpaksa memanggil dua pemain muda dari skuat Barcelona B untuk melawan Malaga. Yaitu Carles Alena dan Alex Carbonell.

Eks Pelatih Barcelona Lega Bawa Spanyol Lolos ke Piala Dunia 2022

Barcelona mematok target menang di laga ini demi mengejar Real Madrid yang masih ada di puncak klasemen sementara LaLiga. Blaugrana masih tertinggal dua poin dari El Real.

Berikut ini skuat Barcelona yang dibawa terbang ke Estadio La Rosaleda untuk menghadapi Malaga:

Ter Stegen, Cillessen, Sergio Busquets, Denis Suárez, Andrés Iniesta, Luis Suárez, Messi, Neymar Jr, Javier Mascherano, Paco Alcácer, Jordi Alba, Digne, Sergi Roberto, André Gomes, Umtiti, Mathieu, Aleñá, Carbonell. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya