Griezmann Tak Melihat Ada Peluang Hijrah ke Madrid

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann bobol gawang Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id - Antoine Griezmann menyatakan bukan tidak mungkin bagi pemain Atletico Madrid hijrah ke Real Madrid. Akan tetapi, peluang untuknya berlabuh ke Los Blancos sudah tidak mungkin ada.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Performa apik Griezmann memang sudah menjadi pantauan tim-tim besar Eropa, seperti Chelsea dan Manchester United. Bahkan, Real Madrid disebut tertarik memakai jasa striker pemain asal Prancis tersebut.

Sejak bergabung dengan Los Rojiblancos pada 2014, Griezmann sudah mencetak 72 gol dari 121 laga. Terakhir, golnya sukses membuyarkan kemenangan Madrid di Santiago Bernabeu dalam laga lanjutan LaLiga, Sabtu 8 April 2017.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Gol dari Griezmann memaksa Madrid harus bermain imbang 1-1 dalam laga bertajuk Derby Madrid tersebut. Berbicara soal ketertarikan Madrid kepadanya, Griezmann tak yakin bila dia bisa pindah ke rival klubnya itu.

"Saya tidak menutup kemungkinan apapun soal masa depan, tapi saya senang di Atletico dan berharap bisa bertahan di sini. Ketertarikan dari Madrid? Saya tidak bisa bilang iya atau tidak," ujar Griezmann, seperti dilansir ESPN.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di sepakbola, tapi kalau harus pindah dari Atletico ke Real saya tidak tahu apakah itu bisa terjadi. Sangat sedikit yang sudah melakukannya. Untuk alasan itu, saya kira itu (peluang ke Madrid) sudah mati," lanjutnya.

Pemain Mamelodi Sundowns

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kuota peserta Piala Dunia Antarklub 2025 hampir sepenuhnya terisi. Dari 32 peserta, sebanyak 26 klub sudah memastikan diri lolos ke ajang yang akan digelar di AS.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024