Hatrick Jadi Ritual Tahunan Neymar di Barcelona

Para pemain Barcelona merayakan gol Neymar.
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA.co.id – Barcelona menang telak 4-1 atas Las Palmas dalam lanjutan LaLiga di Estadio Gran Canaria, Senin dinihari 15 Mei 2017. Di laga ini, Neymar Jr tampil gemilang dengan mencetak hattrick.

Gosok Voucher, Ini 5 Fakta Menarik Barcelona Usai Tumbangkan Las Palmas

Tiga gol Neymar dicetak di menit 25, 67 dan 71. Satu gol Barcelona lainnya dicetak Luis Suarez di menit 27. Sementara satu gol hiburan Las Palmas dicetak Pedro Bigas di menit 63.

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, ini menjadi keempat kalinya Neymar mencetak tiga gol atau lebih dalam satu laga selama berkostum Barcelona.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Las Palmas vs Barcelona

Di musim pertamanya, mantan bintang Santos tersebut mencetak tiga gol saat Barcelona menghajar raksasa Skotlandia Celtic 6-0 di Liga Champions musim 2014.

Di musim berikutnya, Neymar mencetak hattrick saat melawan Granada di LaLiga. Disusul empat gol yang dia cetak ke gawang Rayo Vallecano di LaLiga musim 2016.

Prediksi LaLiga: Las Palmas vs Barcelona

Sementara itu, kemenangan dinihari tadi membuat Barcelona masih menguasai puncak klasemen sementara LaLiga dengan raihan 87 poin dari 37 pertandingan.

Real Madrid

Prediksi LaLiga: Las Palmas vs Real Madrid

Duel Las Palmas vs Real Madrid dalam lanjutan LaLiga matchday ke 22 di Stadion De Gran Canaria, Sabtu 27 Januari 2023, pukul 22.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2024