Florentino Perez: Real Madrid Bukan Tempat untuk Pemalas

Presiden Real Madrid, Florentino Perez.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Presiden Real Madrid Florentino Perez membeberkan kunci kesuksesan klubnya di pentas sepakbola dunia. Menurut dia, kunci kesuksesan klubnya karena tidak ada tempat memanjakan diri bagi mereka yang berada di dalamnya.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Hal tersebut diutarakan Perez saat memberikan pidato kelulusan di sekolah Real Madrid Universidad Europea, Senin lalu. Baginya, mereka yang ada di dalam Madrid harus terus bekerja dan berinovasi untuk tetap menjadi yang terbaik.

(Baca juga: Ceballos Pilih Madrid Ketimbang Barcelona?)

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

"Kami bangga dengan sekolah pascasarjana kami. Sebanyak 1.428 siswa telah mempelajari program master kami tahun ini, dimana 426 siswa dari 49 negara telah lulus di sini hari ini," ujar Perez dilansir Marca, Rabu 5 Juli 2017.

Ia menambahkan, apa yang telah dicapai Madrid tak lain merupakan semangat untuk terus memperbaiki diri. Selain itu berusaha jadi yang terbaik dalam semangat bermain dengan tetap solid.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Ia menilai, sebuah fakta bahwa akan ada hubungan yang tak lekang oleh waktu antara Los Blancos dengan para lulusannya.

(Baca juga: Upaya Madrid dan Barcelona Boyong Dani Ceballos Tak Mudah)

"Nilai-nilai telah ditanamkan di sekolah ini bahwa saya harap akan pergi dengan kenangan yang indah. Nilai-nilai ini membuat Madrid menjadi institusi yang universal, dihormati, dicintai dan dikagumi," kata dia.

Selain Perez, beberapa pejabat Madrid lainnya turut hadir dalam acara kelulusan tersebut, termasuk direktur umum Madrid Emilio Butragueno.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya