Upaya Madrid dan Barcelona Boyong Dani Ceballos Tak Mudah

Gelandang Timnas Spanyol, Dani Ceballos jadi incaran Madrid dan Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Andrzej Iwanczuk

VIVA.co.id – Dua tim raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona sedang bersaing mendapatkan tanda tangan gelandang Real Betis, Dani Ceballos. Pemain berusia 20 tahun tersebut menjadi komoditas panas di bursa transfer kali ini.

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Akan tetapi, upaya Madrid dan Barcelona memboyongnya tidak akan mudah. Sebab, manajemen Betis ingin mempertahankannya untuk musim depan.

(Baca juga: Ceballos Pilih Madrid Ketimbang Barcelona?)

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

"Dia sangat dicintai dan bernilai, saya berharap dia bisa meneruskan karier di sini, tidak cuma satu musim, tetapi lebih banyak lagi," kata Wakil Presiden Betis, Lorenzo Serra Ferrer, dikutip dari Football Espana.

Sementara ini, Betis membiarkan pelatih Quique Setien untuk berbicara secara langsung dengan Cabellos. Andai pun ternyata tidak berhasil menahan sang pemain pergi, mereka akan legowo.

Cerita Inter Milan Bajak Lautaro Martinez dari Atletico Madrid

"Ini perbincangan santai dan saling menghormati. Kami menunggu sampai besok atau setelah pelatih berdiskusi dengannya," tutur Ferrer.

(Baca juga: Dikejar Madrid dan Barcelona, Ceballos Pilih Mana?)

"Kita lihat apa yang dia memberi dukungan kepada Ceballos, dan proyek yang ingin dilakukan karena sepakbola bukan cuma Ceballos," ujarnya menambahkan.

Kontrak Ceballos dengan Betis masih tersisa hingga 30 Juni 2020 mendatang. Harga pasarannya seperti dilansir Transfermarkt berada di angka €10 juta (Rp151,6 miliar).

Akan tetapi, dengan sisa durasi kontrak yang masih panjang harga tersebut diprediksi bisa bertambah tinggi. Apalagi ada dua klub yang bersaing mendapatkannya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya