Ceballos Pilih Madrid Ketimbang Barcelona?

Dani Ceballos
Sumber :
  • REUTERS/Kacper Pempel

VIVA.co.id – Nama gelandang Real Betis, Dani Ceballos, sedang ramai dibicarakan. Pemain berusia 20 tahun tersebut disebut sedang jadi incaran dua klub papan atas Spanyol.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Real Madrid dan Barcelona menjadikan dia target transfer. Akan tetapi, Ceballos baru mau mengungkapkan pilihan dalam dua pekan ke depan.

Marca melansir Ceballos lebih memilih untuk berlabuh ke Madrid. Bukan tanpa alasan dia menjatuhkan pilihan bersama Los Blancos.

Cerita Inter Milan Bajak Lautaro Martinez dari Atletico Madrid

(Baca juga: Dikejar Madrid dan Barcelona, Ceballos Pilih Mana?)

Walau dalam skuat asuhan Zinedine Zidane berderet gelandang dengan nama besar, namun dia yakin masih memiliki peluang bermain. Apalagi, beberapa nama seperti James Rodriguez dan Mateo Kovacic dikabarkan bakal pergi.

Olivier Giroud Berpisah dengan AC Milan

Jika dilihat dari segi stok pemain, andai pemain tim nasional Spanyol tersebut memilih Barcelona, kesempatan yang sama juga akan didapat. Gelandang Blaugrana saat ini juga tidak terlalu banyak.

Akan tetapi, dia sepertiya bukan pilihan utama manajemen Barcelona. Belakangan mereka lebih santer dikabarkan sedang merayu Philippe Coutinho dan Marco Verratti untuk bergabung. (one)

Kiper Liverpool, Alisson Becker

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Liverpool dikabarkan bakal dapat banyak uang dari Liga Arab Saudi. Syaratnya mereka mau melepas Alisson Becker di bursa transfer musim panas mendatang.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024