Casemiro: Zidane Ruh Kesuksesan Madrid Musim Depan

Gelandang Real Madrid, Casemiro.
Sumber :
  • www.zimbio.com

VIVA.co.id – Gelandang Real Madrid, Carlos Henrique Casemiro, membeberkan kunci kesuksesan Zinedine Zidane menukangi Los Blancos. Menurut pemain asal Brasil itu, Zidane sangat mengenal bagaimana karakter anak asuhnya.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Casemiro juga berbicara pengaruh Zidane di Madid. Hal yang menentukan Madrid sukses adalah cara melatih pria yang akrab disapa Zizou itu.

"Dia mengenal Madrid dengan sangat baik, dan tahu apa yang dipikirkan para pemain. Karena itu dia sangat baik," ujar Casemiro kepada ESPN dilansir Marca, Selasa 18 Juli 2017.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pemain 25 tahun itu mengaku takjub dengan dampak yang diberikan Zidane di Madrid, terutama dalam menjadikan Ronaldo lebih baik musim ini.

"Zidane memang pelatih yang bagus, dia ruhnya Madrid. dia mengerti cara membentuk pemain bintang seperti Ronaldo. Istirahat selama periode ini sangat membantu CR7, dia yang terbaik," kata dia. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Diketahui, Ronaldo tidak diikutkan dalam tur pra musim Los Galacticos ke Amerika Serikat, dia akan kembali melawan Barcelona di Camp Nou bulan depan.

Casemiro berharap, apa yang telah diberikan Zidane musim lalu bisa ditularkan musim depan. Hal ini diungkapkan Casemiro karena dia sadar saingan Madrid lebih kuat musim depan, baik di liga domestik maupun Liga Champions.

“Saingan kami tentu lebih berat musim depan, tentu Zidane harus lebih berpikir membuat klub lebih kuat. Liga Domestik dan Liga Champions telah menanti,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya