Bintang Muda Madrid 'Haram' Pindah ke PSG

Winger Real Madrid, Marco Asensio
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Performa winger muda Real Madrid, Marco Asensio, memang mengundang banyak decak kagum Bagaimana tidak, bintang berusia 21 tahun ini mampu membuktikan kapasitasnya sebagai pemain masa depan Los Blancos.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Asensio mampu mengisi peran yang biasa diisi oleh winger Madrid semisal, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Gol indah yang dibuatnya ke gawang Barcelona dalam laga leg 2 Piala Super Spanyol, jadi salah satu bukti ketajamannya.

Mantan pemain Real Mallorca ini tahu fenomena klub kaya raya yang bisa sepuasnya memboyong pemain, dengan harga dan gaji tinggi. Namun menurutnya, ia tidak akan pergi meninggalkan Santiago Bernabeu, sekalipun ditebus dengan harga dan gaji tinggi.

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

"Terima kasih, tapi tidak akan. Saya berada di tempat terbaik, dimana saya menginginkan. Saya selalu berterima kasih kepada Real Madrid yang mempertaruhkan saya," kata Asensio dilansir ABC.

Madrid mendatangkan Asensio awal musim 2016/2017 hanya seharga  €3,9 juta, atau setara dengan Rp61,2 miliar. Total ia sudah mencetak 12 gol dalam 41 laga di semua ajang.

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Asensio juga ikut mengantar Madrid juara LaLiga, Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol. (mus)


 

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan Carlo Ancelotti sudah menjadi salah satu pelatih terhebat sepanjang sejarah klub. Kehadirannya memberi dampak positif.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024