Bintang Atletico Beberkan Alasan Tolak Tawaran MU

Gelandang muda Atletico Madrid, Saul Niguez
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA.co.id – Mimpi Manchester United untuk mendaratkan bintang muda Atletico Madrid, Saul Niguez, memang sudah jauh hari terkubur. Gelandang 22 tahun ini memilih untuk setia bersama armada Los Rojiblancos.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

MU sebelumnya dikabarkan sudah dekat dengan alumni akademi sepakbola Real Madrid dan Atletico ini. Namun, mimpi MU untuk mendatangkannya harus terkubur, lantaran Saul menandatangani kontrak baru dengan Atletico.

Sesaat sebelum memasuki bursa transfer musim panas 2017, Saul sepakat memperpanjang masa baktinya bersama Atletico dengan kontrak berdurasi panjang. Tak tanggung, Saul menandatangani kontrak sembilan tahun yang memungkinkannya berada di Wanda Metropolitano, hingga 2026 mendatang.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Saul membeberkan alasannya menolak tawaran MU. Iklim kekeluargaan dan mendapat apapun yang ia mau, adalah alasan utama Saul bertahan di Atletico. Saul juga yakin, Atletico akan terus meningkat dan menjadi salah satu kekuatan di Eropa.

"Saya menandatangani kontrak hingga 2026. Itu berarti, saya masih melanjutkan peningkatan di sini. Dan, semuanya yang saya pikirkan. Saya ingin memberikan segala peningkatan kepada klub ini, yang terus melanjutkan pertumbuhannya," ujar Saiul dikutip talkSPORT.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Di sini seperti sebuah keluarga. Orangtua saya, saudara (lelaki) saya, teman-teman, rekan yang memberikan saya banyak stabilitas. Saat ini, saya memiliki semuanya yang saya inginkan," katanya.

Hingga saat ini, Saul sudah tampil dalam 150 pertandingan dan mencetak 22 gol di semua ajang. Saul juga ikut membawa Atletico meraih gelar juara Copa del Rey 2012/2013, Piala Super Spanyol 2014, Liga Europa 2011/2012, dan runner-up Liga Europa 2015/2016.

Gelandang Chelsea, Saul Niguez

Mourinho Buru Gelandang Atletico yang Melempem di Chelsea

Saul Niguez mau digaet ke AS Roma pada bursa transfer pemain musim panas ini.

img_title
VIVA.co.id
18 Juni 2022