Babak I, Barcelona Ditahan Imbang Las Palmas

Striker Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Barcelona untuk sementara bermain imbang melawan Las Palmas di babak pertama lanjutan LaLiga di Camp Nou, Minggu malam 1 Oktober 2017. Belum ada gol di babak pertama.

Gosok Voucher, Ini 5 Fakta Menarik Barcelona Usai Tumbangkan Las Palmas

Dalam laga yang digelar tanpa penonton ini, Barca langsung mengancam gawang Las Palmas di menit 5 melalui sepakan Sergi Roberto yang masih bisa diamankan kiper Las Palmas.

Pada menit 25, giliran Las Palmas yang memiliki peluang emas lewat tendangan Oussama Tannane usai menerima umpan Tana. Tapi masih bisa diamankan kiper Barcelona.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Las Palmas vs Barcelona

Barcelona dua kali menagncam gawang Las Palmas di menit 31 dan 33 melalui tandukan Gerard Pique dan Paulinho. Sayang masih melebar di sisi gawang Las Palmas.

Kesempatan terakhir Barcelona di babak pertama diciptakan Lionel Messi di menit 44. Namun sepakannya dari luar kotak masih melambung di atas mistar gawang.

Prediksi LaLiga: Las Palmas vs Barcelona

Belum ada gol tercipta di babak pertama, skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain:
Barcelona:
Marc-André ter Stegen, Javier Mascherano, Gerard Piqué, Jordi Alba, Sergi Roberto, Sergio Busquets, Denis Suárez, Paulinho, Luis Suárez, Lionel Messi, Aleix Vidal
Las Palmas: Leandro Chichizola, Mauricio Lemos, Ximo Navarro, Borja Herrera, Míchel Macedo, Jonathan Viera, Hernán, Alberto Aquilani, Jonathan Calleri, Oussama Tannane, Tana

Real Madrid

Prediksi LaLiga: Las Palmas vs Real Madrid

Duel Las Palmas vs Real Madrid dalam lanjutan LaLiga matchday ke 22 di Stadion De Gran Canaria, Sabtu 27 Januari 2023, pukul 22.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2024