Kesalahan Transfer Jadi Penyebab Keterpurukan Real Madrid?

Mantan bek Real Madrid, Theo Hernandez
Sumber :
  • https://twitter.com/realmadriden

VIVA – Strategi Real Madrid di bursa transfer musim panas lalu tidak berjalan sesuai rencana. Dari lima pemain yang didatangkan, tidak ada satu pun yang jadi pilihan utama.

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Di musim panas lalu, Los Blancos melakukan peremajaan skuat dengan melepas sejumlah pemain bintang mereka dan mendatangkan lima bintang muda.

Usai meraih gelar ganda, Liga Champions dan LaLiga, Madrid melepas para pemain bintang, seperti: Alvaro Morata, Mariano, Pepe, Danilo dan James Rodriguez.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Madrid kemudian mendatangkan jajaran bintang muda seperti: Dani Ceballos (21), Marcos Llorente (22), Borja Mayoral (20), Jesús Vallejo (20) dan Theo Hernández (20). Tiga di antaranya merupakan pemain yang kembali dari masa pinjaman.

Namun sayang, kelimanya gagal menjadi pilihan pertama pelatih Zinedine Zidane. Saat El Clasico akhir pekan lalu, tidak ada satu pun dari lima pemain itu yang dimainkan.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Theo Hernandez memang masuk skuat dalam laga yang dimenangkan Barcelona 3-0 itu. Tapi Theo Hernández selama 90 menit hanya menjadi pemanis di bangku cadangan.

Tak heran jika banyak yang menilai, Madrid harus agresif di bursa transfer musim dingin ini demi meningkatkan kualitas tim. Supaya mereka bisa bersaing dengan Barcelona.

Seperti diketahui, Madrid saat ini tertinggal jauh dari Barcelona di LaLiga. Madrid masih di posisi empat dengan 31 poin. Tertinggal 14 poin dari Barcelona yang kukuh di puncak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya