Sevilla Ingin Pulangkan 'Sang Mantan' dari Barcelona

Pemain belakang Barcelona, Aleix Vidal
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Jarang mendapat waktu bermain bersama Barcelona, Aleix Vidal, jadi buruan klub lain. Bek sayap berusia 28 tahun ini tak jadi pilihan utama dalam skuat utama Los Azulgranas, sejak masih ditangani Luis Enrique hingga saat ini ditukangi Ernesto Valverde.

Duel Sengit LaLiga, Sevilla Pecundangi Real Betis

Cedera patah kaki di musim pertamanya, membuat Vidal tersingkirkan dari skuat utama. Setelah itu, cedera kambuhan membuatnya kian jauh dari pilihan Valverde. Padahal, Vidal merupakan salah satu penggawa penting Sevilla saat menjuarai Liga Europa 2014/2015.

Sejak diboyong Barcelona, awal musim 2014/2015, dengan dana sebesar €18 juta (Rp290 miliar), Vidal baru tampil dalam 41 pertandingan di semua ajang. Catatan statistik waktu bermain jelas jadi hal yang tak diinginkan oleh Vidal

Sevilla Vs Real Betis, Derby Panas Tim Pengganggu Real Madrid

Jarangnya Vidal bermain rupanya jadi celah bagi "sang mantan". Ya, kabar beredar jika Sevilla ingin memulangkan kembali Vidal ke Ramon Sanchez Pizjuan.

Kabar ini diembuskan oleh media Spanyol, Cadena Cope. Manajemen Los Nervionenses berpeluang besar memboyong kembali Vidal, lantaran jarang main. Vidal kerap kalah saing dengan beberapa nama semisal Dani Alves (saat ini membela Paris Saint-Germain), Sergi Roberto, dan pemain anyar, Nelson Semedo.

Termasuk Barcelona, Ini 8 Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Europa

Selain oleh Sevilla, Vidal juga disebut diminati oleh beberapa raksasa Eropa lainnya semisal Inter Milan, AS Roma, dan Valencia. Menurut data Transfermarkt, nilai jual Vidal melorot tajam dari saat ia diboyong Barcelona dari Sevilla. Saat ini, nilai jual Vidal tercatat hanya sebesar €7,5 juta, atau senilai dengan Rp121 miliar. (one)

Pertandingan Rayo Vallecano vs Sevilla.

Sevilla Ditahan Seri Rayo Vallecano

Sevilla bertandang ke markas Rayo Vallecano dalam pertandingan pekan ke-28 LaLiga 2021/22 di Estadio de Vallecas, pada Minggu malam WIB, 13 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022