Sevilla Ingin Tampung 'Kayu Mati' Chelsea

Striker Chelsea, Michy Batshuayi (kiri)
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Sevilla tertarik untuk menampung striker Chelsea, Michy Batshuayi, di bursa transfer musim dingin, Januari 2018 ini. Pemain 24 tahun ini jarang mendapatkan kesempatan tampil di Stamford Bridge.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Menurut laporan Football Espana, Sevilla ingin menambah pemain di lini depan. Tim asal Andalusia ini ingin meminjam Batshuayi, sehingga bisa menemani sekaligus menjadi pesaing Wissam Ben Yedder dan Luis Muriel.

Batshuayi bergabung dengan Chelsea di musim panas 2016. Namun, pemain internasional Belgia ini kesulitan menembus tim utama.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Batshuayi hanya tiga kali menjadi starter di Premier League, dalam 2,5 musim bersama Chelsea. Namun, sebelum melepas Batshuayi, Chelsea masih ingin menambah striker anyar.

Chelsea baru saja ditinggal Diego Costa yang kembali ke Atletico Madrid. Kabarnya, mereka sedang membidik bomber West Ham United, Andy Carroll. (one)
 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan
Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024