Babak I: Madrid Kesulitan Bobol Gawang Villarreal

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA - Babak pertama antara Real Madrid kontra Villarreal dalam laga lanjutan LaLiga di Santiago Bernabeu sementara berakhir imbang. Los Blancos kesulitan mencetak gol, dan memaksa laga beakhir 0-0 di paruh pertama ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Madrid lansung melakukan tekanan sejak menit awal pertandingan, namun pertahanan dari tim tamu masih kokoh. Kiper Villarreal, Sergio Asenjo, berhasil mengamankan peluang yang dicetak oleh Marcelo pada menit 18.

Tendangan bebas Cristiano Ronaldo pada menit 23, berhasil diamankan oleh Senjo. Menit 30, Ronaldo kembali mendapat peluang dengan hanya berhadapan satu lawan satu dengan kiper lawan, namun sepakannya masih belum terarah.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Bintang asal Portugal itu terus mengancam gawang Villarreal, tetap tidak ada yang berhasil menjadi gol. Sundulan Gareth Bale di menit 42 usai memanfaatkan umpan Dani Carvajal, masih bisa diamankan Asenjo.

Giliran Isco yang mendapat peluang selang semenit kemudian, namun bola sepakannya masih jauh dari sasaran. Tak ada gol tercipta, skor kacamata alias 0-0 pun menjadi akhir di 45 menit pertama ini.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Susunan Pemain
Real Madrid:
Keylor Navas, Marcelo, Nacho, Daniel Carvajal, Raphael Varane, Luka Modric, Toni Kroos, Casemiro, Isco, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale

Villarreal: Sergio Asenjo, Daniele Bonera, Mario Gaspar, Jaume Costa, Alvaro Gonzalez, Trigueros, Samu Castillejo, Rodri Hernandez, Pablo Fornals, Carlos Bacca, Dani Raba

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024