Video: Comeback Gemilang Barcelona di Anoeta

Paulinho dan Lionel Messi rayakan gol Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Barcelona melakukan comeback gemilang dalam lanjutan LaLiga di Estadio Municipal de Anoeta, Senin dinihari, 15 Januari 2018. Sempat tertinggal 0-2, Barcelona akhirnya menang 4-2 melawan Real Sociedad.

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Tampil di hadapan pendukung sendiri di Anoeta, Sociedad tampil percaya diri. Mereka sanggup unggul lebih dulu di menit 11 melalui gol Willian Jose.

Mimpi buruk Barcelona bertambah di menit 34. Juanmi menggandakan keunggulan tuan rumah usai memperdaya kiper Barca, Marc Andre Ter Stegen lewat tendangan jarak dekat.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Tertinggal 0-2, Barcelona akhirnya mampu memperkecil kedudukan di menit 39. Paulinho sukses menjebol gawang Sociedad, dengan menuntaskan umpan dari Luis Suarez.

Dua gol Luis Suarez kemudian membalikkan situasi menjadi 3-2 untuk keunggulan Barca. Dua gol striker internasional Uruguay tersebut dicetak di menit 50 dan menit 71.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

Lionel Messi melengkapi kemenangan Barcelona di menit 85. Tendangan bebas La Pulga bersarang di pojok kiri gawang Sociedad. Barcelona pun menang 4-2.

Hasil ini memantapkan posisi Barcelona di puncak klasemen sementara LaLiga dengan 51 poin dari 19 laga. Mereka unggul sembilan poin dari pesaing terdekat, Atletico Madrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya