Barcelona Tolak Coret Madrid dari Persaingan Gelar Juara

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA - Real Madrid kembali mendapatkan hasil negatif dalam laga lanjutan LaLiga, Sabtu 13 Januari 2018. Meski begitu, Barcelona tetap memperhitungkan Los Blancos dalam perburuan gelar juara di musim ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Madrid dikalahkan oleh Villarreal lewat skor 0-1 di Santiago Bernabeu. Itu ketiga kalinya secara beruntun, tim asuhan Zinedine Zidane gagal menang di ajang LaLiga.

Kekalahan ini membuat Madrid tercecer di posisi 4 klasemen dengan mengantongi 32 poin dari 18 pertandingan. Mereka kian tertinggal jauh dari Barcelona yang baru saja menang 4-2 atas Real Sociedad.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Barcelona kokoh di puncak klasemen sementara dengan 51 poin dari 19 laga. Dengan selisih poin yang mencapai 19 angka, memang sulit bagi Cristiano Ronaldo cs untuk mengejar ketertinggalan.

Tetapi, pelatih Ernesto Valverde menilai persaingan di LaLiga masih sangat terbuka. Meskipun Barcelona juga unggul 9 angka atas Atletico Madrid yang ada di posisi 2.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Mungkin Real Madrid bisa melihat tim-tim lain lebih dekat di klasemen dan mereka katakan itu, tapi saya pikir tidak ada tim yang sudah menyerah di LaLiga,"  kata Valverde, seperti dilansir Soccerway.

"Atletico Madrid tidak, Valencia tidak, dan tentu Real Madrid tidak berpikir demikian meski faktanya jarak poin sangat besar dan penting. Saya tidak akan menyerah dan saya pikir mereka juga belum menyerah," lanjutnya. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024