Zulham Diminati Arema dan Persipura, Ini Kata Manajer Persib

Zulham Zamrun saat membela Persib Bandung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anry Dhanniary

VIVA.co.id –  Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar optimistis Zulham Zamrun memilih membela kembali Maung Bandung dibandingkan kemungkinan 'pulang' ke Persipura Jayapura di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Rencana Persib mendapatkan kembali Zulham hingga kini memang belum bisa dikatakan pasti meski manajemen klub cukup optimistis Zulham yang terpilih sebagai pemain terbaik ketika membela Persib di Piala Presiden 2015 itu bakal datang ke Bandung sebelum ISC 2016 digelar.

Untuk memastikan semua itu, Umuh mengungkapkan selama ini dia kerap menjalin komunikasi dengan Zulham. Dia pun tak khawatir dengan kabar yang menyebutkan jika Arema Cronus pun menaruh minat kepada Zulham, termasuk rumor yang menyebutkan Persipura akan memboyongnya kembali.

"Selama ini saya selalu komunikasi sama dia. Insya Allah Zulham lebih memprioritaskan Persib, karena dia juga selama ini cukup senang berada di sini," tegas Umuh.

Soal kabar yang menyebutkan jika Arema dan Persipura juga tertarik menggunakan jasa Zulham, Umuh tak terlalu memikirkannya. "Itu sudah biasa lah, kalau klub menyatakan tertarik sama si A atau si B," ujar Umuh.

Kondisi Zulham sendiri kabarnya kini sudah berangsur pulih setelah istirahat cukup panjang akibat cedera lutut yang dialaminya ketika membela Persipare Parepare di turnamen Habibie Cup, tahun lalu.

Persib memang cukup ngotot mengontrak Zulham yang tampil cemerlang di Piala Presiden 2015. Tak hanya memiliki teknik individu yang bagus sebagai pemain sayap, Zulham pun memiliki insting mencetak gol yang tinggi.

Preview Pertandingan Liga 1: Persikabo vs Persipura Jayapura
Pertandingan Persipura vs PSM

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Persipura Jayapura menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sujana, pada Kamis 10 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022