Gol Telat Ramos Gagalkan Kemenangan Barca Atas Madrid

Striker Barcelona, Luis Suarez rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Pertandingan El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid berlangsung dengan sengit dan dramatis. Skor imbang 1-1 mengakhiri laga lanjutan La Liga, Sabtu 3 Desember 2016.

Menuju El Clasico, Benzema Bikin Real Madrid Cemas

Pertandingan di Camp Nou berjalan sengit sejak babak pertama bergulir. Saling serang antara kedua tim terjadi. Namun, tak ada gol tercipta hingga babak pertama berakhir.

Barcelona akhirnya mampu memecah kebuntuan di menit 53, lewat aksi Luis Suarez. Gol ini berawal dari tendangan bebas yang diambil Neymar.

El Clasico Mendebarkan, Real Madrid Lolos ke Final Piala Super Spanyol

Neymar mengambil tendangan bebas dari sisi kiri pertahanan Madrid. Bola tendangan Neymar disambut sundulan oleh Suarez, yang mengoyak gawang Los Blancos.

Kombinasi satu-dua diperagakan Neymar dan Messi di menit 72. Namun, upaya mereka masih belum berbuah gol karena digagalkan bek Madrid, Raphael Varane.

Ngeri, Catatan Pertemuan Real Madrid Vs Barcelona

Kemenangan Barca yang sudah di depan mata harus buyar di menit 90. Tandukan Sergio Ramos bersarang di gawang Barca, yang dikawal Marc-Andre Ter Stegen, setelah memanfaatkan tendangan bebas dari Luka Modric.

Hasil ini membuat Madrid belum tergoyahkan di puncak klasemen dengan 36 poin dari 14 pertandingan. Tepat di bawah mereka, ada Blaugrana yang masih tertinggal enam poin.

Susunan Pemain

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Sergio Roberto, Javier Mascherano, Gerard Pique, Jordi Alba; Ivan Rakitic (Andres Iniesta 60'), Sergio Busquets, Andre Gomes (Arda Turan 78'); Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar (Denis Suarez 87')

Real Madrid: Keylor Navas; Marcelo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Daniel Carvajal; Mateo Kovacic (Mariano Diaz 86') , Luka Modric, Cristiano Ronaldo, Isco (Casemiro 68'), Lucas Vazquez; Karim Benzema (Marco Asensio 77')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya