Juara Liga Champions Asia Tinggal Tunggu Waktu Gabung Persib

Pemain incaran Persib Bandung, Vitor Saba
Sumber :
  • Globo Esporte

VIVA.co.id – Pemain asal Brasil, Vitor Saba, selangkah lagi bergabung dengan Persib Bandung. Manajemen "Maung Bandung" menyebut sudah menjalin negosiasi dengan agen pemain.

Gol Injury Time, Persib Gagalkan Keunggulan Bali United

Eks pemain Brescia ini disiapkan Persib untuk mengarungi kompetisi resmi Liga Indonesia yang dijadwalkan akan bergulir pada 26 Maret 2017.

Sebelumnya, Persib sempat berusaha untuk mendatangkan Patrick Cruz Dos Santos. Namun, penyerang Brasil itu malah memutuskan untuk bergabung tim Vietnam, Sai Gon. Sejak itu, Persib selalu mencari penggantinya.

Hadapi Bali United, Persib Bandung Antisipasi Angin Kencang

Belakangan muncul nama Vitor Saba. Gelandang yang sempat menjadi juara Liga Champions Asia ini dijagokan untuk menggantikan Roberto Pugliara sebagai pembantu serangan.

Kini, kubu Persib mengungkapkan usaha mendatangkan pemain 26 tahun itu tinggal menunggu waktu.

Bali United Enggan Terlena Rekor Apik Lawan Persib Bandung

"Sampai sekarang belum, mungkin dalam waktu dekat ini. Tapi sudah hampir, kayaknya enggak ada masalah," ucap Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim, kepada awak media.

Menurut Zaenuri, sampai saat ini kepastian transfer Vitor masih belum selesai karena masalah administrasi saja. Tetapi, masalah tersebut tidak akan membatalkan kedatangan pemain tersebut.

"Saya dengar laporannya saat ini masih ada soal pengurusan surat-menyurat, dalam waktu dekat ya lebih cepat ya lebih bagus," lanjutnya.

"Walau tidak 100 persen, memang ada masalah sedikit tapi akan cepat diselesaikan, sudah mendekati, kecuali kalau tidak jadi berarti tidak jodoh," beber Zaenuri.

Lebih lanjut, manajemen tak mau gegabah dalam dalam perekrutan Vitor Saba. Zaenuri bercermin dari gagalnya memboyong Patrick Cruz, padahal sebelumnya kedua belah pihak sudah menyatakan sepakat.

"Makanya, kita tidak tahu waktu itu sudah dikasih uang muka tapi tahu-tahu hilang. Untuk yang ini sudah deal, nilainya sudah sepakat," katanya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya