Malam Penuh Hujatan untuk Ronaldo

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Performa Cristiano Ronaldo saat tampil membela Real Madrid saat melawan Real Sociedad, di Santiago Bernabeu, Minggu, 29 Januari 2017 atau Senin dini hari WIB, memang terbilang ciamik. Buktinya, Ronaldo mampu menyumbang satu dari tiga gol yang dicetak Madrid di laga tersebut.

Barcelona Kembali ke Jalan yang Benar, Terbiasa Cetak 4 Gol

Meski begitu, Ronaldo tak bisa lepas dari hujatan fans. Sepanjang babak pertama, Ronaldo selalu disoraki oleh fans Madrid yang memenuhi Bernabeu.

Belakangan ini, CR7 memang menjadi sasaran amuk suporter Madrid. Usai meraih gelar pemain terbaik dunia versi FIFA, Ronaldo dianggap menurun performanya oleh fans.

Legenda Real Madrid Paco Gento Tutup Usia

Fenomena ini pun ditanggapi oleh rekan Ronaldo, Mateo Kovacic. Menurut Kovacic, sorakan untuk Ronaldo di babak pertama sangat tidak adil.

"Pemain yang rajin cetak gol di setiap laga, pasti mendapat tekanan besar. Tapi, kalian tak bisa menyorakinya," kata Kovacic.

10 Pemain Barcelona Bakal Ditendang, Banyak Nama Bintang

Aksi suporter mulai reda ketika Ronaldo mencetak gol di menit 51. Gelombang sorakan ke Ronaldo mulai mengecil. Bahkan, berubah menjadi tepuk tangan.

Tak cuma untuk Ronaldo. Madridistas juga mulai bersemangat mendukung Madrid usai pria 31 tahun tersebut mencetak gol kedua Madrid.

"Fans sangat luar biasa. Kami mendapatkan tambahan tenaga di lapangan dengan dukungan mereka. Kami perlu mengulangi momen seperti ini demi memenangkan La Liga," kata Kovacic seperti dilansir Marca. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya