Anak Baru Berhasil Jadi Bintang Kemenangan AC Milan

Pemain Watford, Gerard Deulofeu
Sumber :

VIVA.co.id – AC Milan berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Bologna semalam, meski bermain dengan sembilan orang. Pemain anyar, Gerard Deulofeu, menjadi bintang kemenangan Rossoneri.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Deulofeu tampil impresif dengan mengirimkan assist atas gol yang dicetak Mario Pasalic di akhir laga. Operannya melewati kolong Emil Krafth dan dicocor oleh rekannya.

"Saya berlari di pinggir lapangan dan melihat Pasalic. Saya tidak melakukan hal mudah, saya coba sesuatu yang sulit dan saya telah berusaha keras," ujar Deulofeu usai laga.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Milan sebelumnya merasakan empat kekalahan beruntun, tiga di antaranya di Serie A. Kalau kalah lagi, mereka akan mengulangi rekor rentetan kekalahan terburuk sejak April 1986.

Meski harus kehilangan Gabriel Paletta dan Juraj Kucka pada menit ke-36 dan 59, Milan ternyata mampu memperlihatkan permainan yang impresif. "Ini adalah malam yang luar biasa. Saya tak pernah lihat pertandingan seperti ini, sembilan melawan 11 pemain," ujar Deulofeu pada Sky Italia.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Tiga poin ini terasa seperti enam poin. Tapi, saya rasa seperti 10 poin. TIga poin ini berkat penampilan menawan dan kami sangat senang," ujarnya menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Milan menduduki peringkat tujuh klasemen. Sementara Serie A dengan 40 poin dari 23 pertandingan, berjarak delapan poin dari zona Eropa.

"Kami menghormati kostum ini. Milan adalah klub penuh sejarah dan kami harus selalu memperlihatkan performa dengan determinasi seperti ini," tegas Deulofeu, yang sedang dipinjamkan dari Everton. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya