Jarang Bermain, Fabregas Nyatakan Setia di Chelsea

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, memastikan ingin tetap berada di Stamford Bridge hingga waktu lama. Fabregas sebelumnya mengaku gelisah karena jarang mendapatkan kesempatan bermain, sejak Antonio Conte menjadi manajer di Chelsea. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dikutip dari Soccerway, Fabregas mencatat penampilan ke-300 di Premier League, ketika The Blues mengalahkan Swansea City 3-1, Sabtu 25 Februari 2017. Sayangnya, musim ini, ia baru bermain 6 kali menjadi starter dan 11 kali sebagai pemain pengganti. 

Pemain berusia 29 tahun ini mengatakan, sempat tidak senang ketika orang bertanya soal jarangnya mendapatkan kesempatan bermain. Namun, kini Fabregas lebih memilih untuk berjuang agar menjadi pemain inti di bawah asuhan Conte. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Pada awalnya ketika saya tidak bermain dan orang bertanya, saya kemudian akan marah. Tapi, dengan bertambahnya usia, kematangan dan pengalaman, maka itu membantu saya untuk memahami hal yang peting yaitu tim. Jangan salah paham, saya tetap ingin mendapatkan kesempatan bermain. Tapi, kadang-kadang kita harus berjuang," kata Fabregas. 

Kondisi tersebut kemudian menimbulkan spekulasi jika Fabregas akan hijrah ke Liga China. Namun, Fabregas membantahnya. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Yang pasti, saya masih memikirkan Chelsea. Sampai saat ini Chelsea masih menginginkan saya. Saya bisa saja pergi, tapi saat ini saya masih ingin berada di Chelsea," tambah Fabregas. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024