Hadapi Persija, Ryuji Siap Bentrok dengan Rekan Klubnya

Bek muda Persija Jakarta, Ryuji Utomo.
Sumber :
  • persib.co.id

VIVA.co.id – Persija Jakarta dikabarkan akan segera jadi lawan tanding Tim Nasional Indonesia U-22 pada laga uji coba April mendatang. Meski hingga saat ini belum ada kepastian terkait hal tersebut, namun persiapan skuat Macan Kemayoran terus digenjot.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Kabar tersebut memang cukup mengejutkan. Sebab, dalam skuat Persija ada dua nama yang merupakan bagian dari Timnas Indonesia U-22. Adalah Ryuji Utomo dan Muhammad Hargianto, dua pilar andalan pelatih Stefano Cugurra Teco yang juga pemain utama armada Garuda Muda.

Ketika ditanya terkait kabar tersebut, Ryuji mengaku belum mengetahuinya. Tapi eks bek Arema FC ini mengaku selalu siap untuk bermain di kubu mana pun. Profesionalisme jadi alasan utama pemain keturunan Jepang ini untuk senantiasa bisa tampil maksimal.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Saya sebenarnya belum tahu (rencana Persija uji coba melawan Timnas Indonesia U-22). Tapi, kalau memang jadi, buat saya main di mana saja sama saja. Harus bisa main maksimal di setiap pertandingan, harus profesional," ujar Ryuji kepada VIVA.co.id, Kamis 30 Maret 2017.

Hal serupa juga dikatakan Teco, yang mengaku belum tahu kepastian laga uji coba kontra timnas U-22. Namun demikian, Teco mengaku siap mendukung pasukan Luis Milla, sekalipun akan kehilangan dua pilarnya.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Saya belum tahu. Tapi yang jelas, kita harus dukung. Kehilangan Ryuji dan Hargianto jelas sangat berpengaruh besar. Keduanya sama-sama bagus. Tapi, kita ini klub. Harus mendukung timnas," tambahnya.

Timnas Indonesia U-22 dijadwalkan akan melakoni laga uji coba melawan salah satu klub Liga 1. Rencananya, timnas akan menggelar uji coba pada 4 atau 5 April 2017 mendatang. (ren)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022