Polisi Bekasi Awasi 6 Titik Rawan Jelang Timnas vs Persija

Persiapan Polisi untuk pengamanan untuk laga timnas U-22.
Sumber :

VIVA.co.id – Polres Metro Bekasi Kota mengerahkan kekuatan penuh untuk mengamankan laga ujicoba Timas Indonesia U-22 melawan Persija Jakarta yang akan digelar di stadion Patriot Chandrabaga, Rabu 5 April 2017 (19.00 WIB).

Timnas Indonesia Lakoni 2 Laga Persahabatan FIFA Maret 2023

"Kami terjunkan sebanyak 2.131 personil gabungan dalam pengamanan laga sepakbola di Stadion Patriot Chandrabaga," kata Kepala Sub-bagian Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Rabu 5 April 2017.

Polisi juga akan melakukan pengawasan ketat di enam titik yang diduga berpotensi rawan kericuhan. Di antaranya Jembatan Kalimalang, Bulak Kapal, Simpang Cut Mutiah, Rawa Panjang, Kampung Mede dan Sasak Jarang.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Erna menambahkan, pengamanan juga akan melibatkan tim Gegana dan K-9 Polda Metro Jaya. Keterlibatan satu unit tim K-9 untuk mengantisipasi kericuhan dengan supporter. 

Bukan itu saja, Erna mengaku, petugas akan melakukan razia di titik pemberangkatan suporter. Dan usai pertandingan petugas akan melakukan pengawasan sampai ke titik awal. 

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

"Kami juga akan melakukan rekayasan lalu lintas untuk kendaraan para suporter," kata Erna. (ren)

Hanung Bramantyo.

Kesal War Tiket dan Colek Erick Thohir, Hanung Bramantyo Akhirnya Bisa Nonton Indonesia Vs Argentina

Tak hanya cuma dapat tiket yang diinginkannya saja, Hanung Bramantyo bahkan sampai kelebihan membeli tiket VIP hingga ia menawarkannya ke orang lain yang menginginkannya.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2023