Persela Gaet Rekan Senegara Ronaldo Jadi Marquee Player

Marquee player anyar Persela Lamongan, Jose Manuel Barbosa Alves
Sumber :
  • instagram.com/perselafc/

VIVA.co.id – Persela Lamongan memperkenalkan identitas pilar marquee player pilihannya di ajang Liga 1 musim ini. Nama Jose Manuel Barbosa Alves akhirnya dipercaya untuk mengisi slot lini tengah Laskar Joko Tingkir dengan durasi kontrak satu musim.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Gelandang asal Portugal itu tiba di Lamongan pada Senin pagi 10 April kemarin dan langsung menandatangani kontrak setelah dinyatakan lolos tes medis. Kehadirannya pun menjadi harapan besar LA Mania akan prestasi Persela musim ini.

''Salah satu faktor saya bergabung dengan Persela karena gairah suporter selalu memenuhi stadion saat pertandingan. Saya ingin bermain bagus untuk Persela agar manajemen, pelatih dan suporter puas. Saya ingin mengangkat prestasi Persela,'' ujar Jose Coelho, dilansir situs resmi klub.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Jose Coelho diketahui menimba ilmu di FC Porto sejak usia belia. Pemain berposisi gelandang serang itu juga pernah bergabung dengan Inter Milan U-19 dan Benfica U-19, sebelum akhirnya menjalani karier profesionalnya bersama tim senior Benfica pada musim kompetisi 2008.

Hadirnya Coelho yang merupakan eks pemain Benfica tersebut menuai sambutan positif, salah satunya dari pilar senior Eka Ramdani. Menurut mantan gelandang Persib itu, ada banyak manfaat terkait kehadirnya Coelho sebagai marquee player dan tidak harus memiliki ''nama besar'' melainkan mampu mengangkat prestasi tim.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

''Pastinya dia akan bantu tim untuk bersaing dengan tim lain. Sekilas penampilannya cukup menjanjikan meskipun kondisinya belum bugar. Cukup membantu juga di lini tengah,'' ungkap pemain yang akrab Ebol itu. (ren)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022