Arsenal Berani Jadikan Mbappe Pemain Termahal?

Striker AS Monaco, Kylian Mbappe, sedang naik daun dan menjadi buruan klub-klub elite Eropa.
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVA.co.id – Arsenal yakin bisa merekrut penyerang AS Monaco Kylian Mbappe dengan memcahkan rekor transfer termahal dunia. Mbappe memang menjadi incaran klub-klub raksasa setelah performanya yang mengesankan musim lalu.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Real Madrid dan PSG misalnya. Menurut Telegraph, Real Madrid berani menawar pemain 18 tahun itu €120 juta (Rp1,7 triliun). Sedangkan PSG menawar €135 juta (Rp2 triliun), menurut Football.london.

Football.london mengklaim mendapatkan sumber ekslusif yang menyebutkan bahwa Arsene Wenger yakin bisa mendapatkan pemain Timnas Prancis itu dan menjadikannya pemain termahal.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Wenger mengklaim telah mendapatkan kepastian dari Mbappe untuk memperkuat skuat Thu Gunners musim depan. Rekan setim Mbappe di Monaco, Thomas Lemar, dibawa serta.

Gayung bersambut. Mbappe ternyata tertarik bekerja sama dengan Wenger. Sumber yang dekat dengan Mbappe menyebutkan itu.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

"Wenger, dia sangat hebat. Jika Mbappe tanda tangan untuk Arsenal besok, akan menjadi miliknya," ujar sumber itu.

"Wenger mengerti betul cara menangani pemain muda, dan spesialis membentuk penyerang Timnas Prancis. Thierry Henry dan Nicolas Anelka."

Wenger juga bersiap cuci gudang guna memuluskan langkahnya mendatangkan Mbappe. Sejumlah pemain masuk dalam daftar jual guna menjaga kesehatan finansial, termasuk tagihan gaji nantinya.

Mereka yang akan dilego antara lain, David Ospina, Carl Jenkinson, Mathieu Debuchy, Jack Wilshere, Wojcieh Szczesny, dan Lucas Perez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya